Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Yuk Coba Mulai Memanfaatkan Platform Sosial Media Untuk Menjual Rumah Kamu


Perkembangan dunia digital semakin berkembang pesat di era masa kini. Tak lain halnya dengan media sosial yang kini tak hanya dijadikan sebagai bahan untuk silaturahmi jarak jauh saja. Akan tetapi media sosial juga dapat diandalkan untuk memuat promosi properti. Promosi properti lewat medsos dinilai cukup efektif, mengingat tren masa kini banyak pengguna media sosial berselancar di dunia maya. Sangat disayangkan jika medsos tak bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar memberikan manfaat. Mencoba menjual rumah, maka bisa dengan mulai memanfaatkan platform sosial media untuk memasarkannya. Hal ini berpotensi besar untuk terjual, sebab banyak juga yang menggunakan platform sosial media. 

Tips Jitu Mulai Memanfaatkan Platform Sosial Media Sebagai Sarana Memasarkan Properti

Bagi kalangan agen properti, interaksi yang terjadi secara online di masa seperti ini tak bisa diabaikan begitu saja. Sebab, mencari klien lewat online merupakan alternatif yang mesti diusahakan. Dunia terus berubah, yang mana kekuatan internet dapat digunakan untuk menjangkau pasar secara lebih luas. Untuk itu, simak uraian berikut ini. 

1. Mulai Manfaatkan Platform Sosial Media Dengan Share Listing Properti

Menggunakan sosmed untuk menyebarkan suatu berita mengenai properti dapat jadi penarik bagi para klien. Strategi marketing yang dimaksudkan untuk mencari target pasar. Dalam hal ini Anda bisa bikin akun twitter, Facebook, dan google bisnis untuk mengarahkan traffic ke listing Anda. Hal ini bisa memuat foto-foto properti yang hendak dijual dan dapat memunculkan link yang mengarah ke akun Anda. Cara ini merupakan cara terbaik dalam menyebarkan suatu berita. 

2. Gambar/Foto

Salah satu komponen terpenting dalam strategi marketing online adalah dengan mendesain foto agar tampil menarik. Foto atau gambar dengan kualitas tinggi sangat penting dalam menciptakan kesan yang kuat untuk menarik pelanggan. Properti yang difoto dengan profesional memiliki nilai jual yang lebih tinggi dibanding dengan foto biasa yang sekedarnya saja. Nilai jual barang yang dikemas bagus, tentunya cenderung mengarahkan ke nominal yang lebih banyak. Kini ada sosial media instagram yang difungsikan sebagai media untuk menampakkan gambar/foto yang dibagikan ke banyak pengikut. Instagram bisa juga dimanfaatkan untuk sarana marketing kita. 

3. Bikin Konten Marketing 

Strategi marketing penjualan properti supaya tak terlihat kaku dan monoton, dapat diselingi dengan konten marketing menarik. Hal ini dapat membuat pelanggan lebih berminat dan tidak bosan untuk mengunjungi platform Anda. Hal ini juga dapat memberikan kesan bagus, yang mana dapat membangun kepercayaan pasar pada Anda. Sebab, konten yang bagus dan tidak asal-asalan memang dibuat untuk teknik marketing yang tepat. Sehingga menunjukkan Anda adalah seorang profesional. 

4. Lebih Komunikatif Dengan Klien

Jarak Anda dengan klien hanya sebatas klik di dunia maya, untuk itu tanggung jawab Anda dalam membuat klien Anda nyaman. Misalnya dengan memberikan feedback atau respon yang komunikatif dan sopan. Sehingga klien akan merasa nyaman dan ini bisa jadi daya tarik untuk melakukan deals pada transaksi jual beli. Pastikan Anda sudah memasang contact person yang dapat dihubungi lebih mudah dan efektif. 

Itulah beberapa tips untuk Anda yang hendak mulai memanfaatkan platform sosial media sebagai sarana untuk berbisnis. Selain itu manfaatkan juga website https://onlist.id/sebagai agen properti yang sudah terkenal dan aman sehingga Anda dapat melakukan jual beli properti lewat website ini.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait