Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Yuk Ikuti Trend Warna Cat Rumah Hits 2021


Perubahan warna cat rumah dirasa mampu memberikan efek yang lebih positif dan semangat baru di 2021 lho. Terkadang untuk menentukan warna cat rumah itu susah-susah gampang. Tetapi kini Anda tidak perlu khawatir lagi, simak rekomendasi pilihan warna cat rumah untuk dekorasi rumah Anda yang baru di 2021. Yuk, jadikan hunian Anda  makin estetik dengan inspirasi warna cat rumah berikut!

1. Warna Netral Dengan Detail

Warna cat rumah yang bagus menggunakan netral untuk di dinding dan lantai. Itu merupakan pilihan warna cat rumah minimalis. Efek yang sangat menarik dicapai dengan menciptakan kontras yang luar biasa dengan warna-warna cerah dan dampak visual yang tinggi. Desainer menyukai pilihan warna cat abu-abu karena dapat dipadukan dengan hampir semua warna. Anda harus memilih cat rumah dengan warna-warna yang dapat menyenangkan banyak orang, oleh karena itu warnanya harus sederhana dan klasik, bermain dengan nuansa warna yang sama melalui ruang yang berbeda. Dengan cara itu Anda memastikan kesan pertama yang nyaman dan latar belakang yang sesuai untuk ide furnitur atau dekorasi apapun yang diingat oleh calon pembeli. Warna yang direkomendasikan adalah: Warna Khaki, dipadukan dengan warna putih bersih, nuansa biru sedang, warna tulang, pasir panggang dan hitam. Dekorasi dengan warna netral yang berbeda Itu juga dapat didekorasi hanya dengan menggunakan pilihan warna cat netral yang berbeda.

2. Warna Klasik

Warna cat rumah yang bagus adalah palet warna klasik. Ini cocok untuk semua area dan merupakan pilihan yang baik, terutama untuk ruang keluarga, dapur, dan ruang keluarga . Pilihan warna cat untuk mengecat rumah, biasanya menggunakan warna terang. Pilihan warna cat tersebut untuk mengecat bukaan, cetakan, alas atau lantai dan pilih warna paling berani untuk dinding. Warna cat rumah yang bagus dapat menggunakan warna yang lebih terang di area permukaan yang lebih besar, seperti dinding dan meninggalkan warna yang lebih gelap untuk pintu dan jendela, misalnya pada warna kayu. Ini bekerja dengan baik terutama jika digunakan dalam skema netral. Biasanya warna ini untuk cat rumah minimalis. Ada banyak efek visual yang diperoleh melalui manajemen warna yang baik dan dapat mengubah persepsi suatu ruang, misalnya jika Anda mengecat moulding dengan pilihan warna cat rumah yang bagus, seperti warna yang lebih gelap daripada warna dinding, maka dinding tersebut akan tampak seperti dinding. Jika Anda memilih cat rumah dengan warna yang lebih terang dari warna dinding, maka dinding tampak lebih jauh.

3. Warna Putih

Warna cat rumah yang bagus bisa dengan dinding putih. Ini menjadi ide yang bagus, jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan selira yang baik. Pilihan warna cat putih tampaknya menjadi salah satu yang mendominasi sepenuhnya di rumah yang menciptakan kembali gaya pedesaan Swedia kuna ini. Dapur terbuka dengan meja granit hitam dan lemari berpernis putih kustom terbuka ke ruang makan di mana karpet merah telah ditempatkan untuk membuatnya lebih hangat dan nyaman. Tangga spiral mengarah ke loteng sementara dinding bata rendah tempat sofa ditopang, antara ruang tamu dan dapur menciptakan ruang sarapan kecil.

4. Warna Cat Hangat

Warna cat rumah yang bagus seperti kelompok warna merah, oranye dan kuning dikenal sebagai "warna hangat", karena warna tersebut membangkitkan citra yang terkait dengan panas, seperti api atau matahari. Pemilihan warna cat rumah ini dapat membuat Anda merasa hangat secara psikologis.

5. Merah Muda Pastel

Mungkin bagi sebagian orang terlalu feminim, kenyataannya warna merah muda pastel adalah warna cat rumah yang bagus dan telah menjadi warna cat yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, baik di dunia dekorasi interior maupun di dunia mode. Secara historis itu telah dikaitkan dengan feminin, romantis dan cinta.

6. Warna Merah Muda Pekat

Warna merah muda pekat adalah warna cat rumah yang sedang digandrungi. Karena karakternya begitu kuat dan bersemangat. Pemilihan warna cat yang hidup dan penuh energi, antara warna merah dan merah muda, terinspirasi dari bunga honeysuckle. Anda juga dapat memilih warna cat dengan sentuhan kecil, untuk menghidupkan lingkungan dengan nada netral. Mainkan beberapa detail yang akan langsung menarik perhatian, seperti bantal di atas sofa abu-abu tua, pada satu sisi dan bunga-bunga dengan nada yang sama di atas meja di sisi lain. Mengecat interior  dengan warna pink dapat menciptakan interior yang elegan dan modern.

7. Warna Hijau

Pemilihan warna cat rumah yang bagus dengan nuansa hijau yang berbeda dapat menyegarkan dan cantik. Cat rumah minimalis di dinding dengan warna hijau favorit Anda lalu kombinasikan dengan warna hijau lainnya dalam tekstur yang berbeda, seperti kepala tempat tidur dengan beludru hijau zaitun. Juga bangku yang dilapisi beludru dengan warna hijau keabu-abuan dengan mempertimbangkan skala dan motif. Pilihan warna cat putih dicampur dengan warna merah terakota lantai yang memberikan kontras diperlukan untuk keseluruhan. Kursi berlengan linen putih dengan selimut berwarna hijau dan karpet dengan warna krem memberikan kehangatan pada lingkungan.

8. Penggabungan Warna Hijau

Pilihan warna cat yang bagus seperti cat rumah minimalis warna hijau. Hijau adalah warna sekunder yang dibentuk oleh kuning dan biru, dan kebalikannya pada lingkaran warna adalah merah. Ini digunakan untuk menciptakan lingkungan yang tenang dan santai. Warna krem dengan setetes warna, adalah dasar netral yang akan berpadu sempurna dengan semua corak hijau yang bisa Anda pilih. Warna hijau susu akan terlihat bagus untuk warna dinding dapur bersebelahan dengan warna putih misalnya. Petroleum green berikutnya sangat gelap dan intens sehingga harus digunakan dengan tepat. Warna hijau terang justru ideal untuk menonjolkan beberapa detail, atau membuat titik fokus. Cat rumah warna hijau lumut dan biru muda, ingat hutan dan langit, dua yang harmonis dan tenang. Hijau muda dan cokelat. Hijau klasik dan putih. Dan terakhir hijau limau dan merah muda lembut, untuk kamar mandi, kamar tidur bayi atau ruang bermain anak-anak.

Jika Anda berencana untuk mengecat kembali dinding rumah, pilihlah warna cat rumah yang bagus. Semoga informasi di atas bermanfaat dan bisa membantu Anda menentukan pilihan. Anda sedang mencari rumah idaman? Kini telah hadir aplikasi untuk jual, beli, sewa rumah dan properti terlengkap di Indonesia, https://onlist.id/ telah hadir untuk memberikan solusi yang nyaman dan mudah hanya dengan genggaman tangan. Find Your Dream House with OnList! 

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait