Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Sundul Listing Iklanmu Sekarang Juga Dengan TopList!


Berkembangnya dunia digital membuat banyak kegiatan bisa dengan mudah kita akses di dunia maya seperti halnya iklan properti. Beberapa waktu sebelumnya sering kita jumpai berbagai iklan di koran, majalah, TV, dan baliho-baliho di jalanan. Hal itu kini mulai terganti dengan adanya internet dan gadget. Bahkan https://onlist.id/ mulai menambahkan fasilitas baru pada website-nya terkait  dunia periklanan. Fitur OnList ini membantu Anda menyajikan listing iklan agar dapat berada di peringkat atas. Dengan demikian iklan properti Anda akan berada di peringkat teratas pencarian serta membuatnya menjadi cepat dilirik konsumen. Ada beberapa kelebihan yang bisa jadi alasan kenapa mesti berlangganan fitur dari OnList ini, berikut uraiannya. 

Beberapa Kelebihan Fitur TopList Untuk Iklanmu

Menggunakan sistem marketing properti secara konvensional saja tidaklah efektif, karena minat baca masyarakat beralih ke dunia maya. Hal ini ditandai dengan banyaknya media cetak yang mulai beralih ke media online secara berkala. OnList menghadirkan fitur listing iklan yaitu TopList untuk membantu para klien-nya mewujudkan impian mereka, yakni jual beli rumah. Kenapa harus mencoba fitur TopList ini untuk iklan properti Anda? Berikut alasannya. 

1. Kelebihan Pakai Fitur TopList Untuk Iklan Properti Adalah Cepat Terlihat Konsumen

Bagi Anda yang sedang melakukan jual beli properti melalui website OnList, Anda bisa mencoba layanan fitur ini. Hunian Anda yang hendak dijual atau disewakan akan berada di peringkat atas pencarian. Sehingga cepat terbaca oleh konsumen yang barangkali cocok dan akan segera menghubungi Anda. Hal ini juga memudahkan pembeli untuk mencari hunian yang sesuai dengan lebih cepat. 

2. Tarif Dari TopList Sangat Terjangkau

Untuk memasang iklan menggunakan fitur TopList ini Anda akan dikenai tarif. Tidak perlu khawatir, sebab tarif yang dipatok oleh pihak OnList cukup terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 10 ribu tiap iklan yang ingin Anda TopList-kan. Sangat terjangkau bukan? Dengan membayar sepuluh ribu saja iklan Anda sudah berada di peringkat atas dalam kurun waktu 7 hari.

3. Kredibilitas TopList Sudah Cukup Bagus

Sebagai website yang mewadahi para mitranya dalam melakukan jual beli properti, OnList selalu menjaga dan memberikan yang terbaik pada mitranya. Entah si penjual atau juga si pembeli mendapat jaminan dan layanan yang baik dari OnList. Itulah yang membuat kredibilitasnya di tengah masyarakat umum dipandang baik. Banyak orang percaya sehingga dengan membawa nama baik OnList tersebut, maka proses jual beli properti lebih mudah dan nyaman. Jadi, Anda tidak salah jika memilih OnList untuk menjadi partner mewujudkan impian properti yang di harapkan.

4. Prosedur Yang Mudah Saat Menggunakan Layanan TopList

Memasang iklan agar berada di peringkat atas bukan hal biasa bagi beberapa orang. Beberapa website tertentu banyak persyaratan dan prosedur yang mesti disetujui. Melalui website OnList, Anda bisa memilih layanan listing iklan agar berada di peringkat atas dengan mudah dan tidak berbelit-belit. Cukup mengikuti prosedur yang sudah tercantum di websitenya dan lakukan pembayaran agar segera di proses.

Demikianlah beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika menggunakan layanan fitur OnList untuk membuat iklan Anda cepat dibaca konsumen. Gunakan website https://onlist.id/ untuk melakukan jual beli properti yang aman, nyaman dan terpercaya. Wujudkan impianmu mendapatkan hunian yang cocok untuk di tempati.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait