Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Suka Pelihara Kaktus? Yuk Cek Rekomendasi Kaktus Bisa Ditempatkan Dimana Saja


Untuk membuat interior rumah menjadi lebih cantik, Anda bisa menggunakan tanaman atau bunga hidup untuk mempercantiknya. Warna daun dan bunga yang berwarna warni akan membuat rumah lebih berwarna. Dan yang pasti rumah akan terasa lebih sejuk dan segar. Namun tak sedikit dari kita masih merasa enggan untuk menaruh tanaman di dalam rumah. Sebagian dari mereka beranggapan, meletakkan tumbuhan di dalam rumah, hanya akan sulit merawatnya. Padahal ada banyak tanaman yang tak memerlukan perawatan yang rumit, salah satunya adalah katus. Anda bisa cek rekomendasi kaktus apa saja yang cocok dengan sudut rumah Anda. 

Rekomendasi Tempat Yang Cocok Untuk Meletakkan Kaktus

Tanaman berduri ini saat ini banyak digemari banyak orang. Pasalnya tanaman ini sangat mudah dalam hal perawatan. Kaktus tak memerlukan air dan sinar matahari terlalu sering. Kaktus juga sangat indah jika ditaruh diberbagai tempat. Yuk cek rekomendasi kaktus dapat ditaruh dimana saja, ini dia jawabanya:

1. Sudut Ruangan

Sudut ruangan adalah tempat yang sering dilupakan untuk didekorasi. Jangan biarkan sudut ruangan Anda tampil kosong tanpa dekorasi apapun. Beberapa tanaman kaktus yang tersusun rapi di dalam pot atau rak bisa memperindah sudut ruangan Anda. Susunlah semenarik mungkin agar hunian Anda terlihat semakin cantik. Selain itu Anda juga bisa menambahkan cat dinding atau gorden yang senada dengan tanaman kaktus Anda. 

2. Pinggir Jendela

Pinggir jendela juga merupakan tempat yang jarang sekali dijamah oleh pemilik rumah untuk diberi hiasan. Padahal pinggir jendela memiliki posisi yang menguntungkan untuk memperindah hunian Anda. Misalnya dapat diberi hiasan tanaman kaktus dengan pot warna warni. Hal ini akan membuat rumah Anda lebih berwarna dan lebih cantik. Jangan lupa cek rekomendasi kaktus apa saja yang cocok untuk mempercantik setiap sudut ruangan Anda.

3. Diatas Meja Makan

Kaktus juga cocok diletakkan di atas meja makan, apalagi jika meja makan tersebut terbuat dari kayu, akan tetlihat lebih alami. Kesan alami inilah yang membuat rumah Anda semakin menarik, dan terasa lebih sejuk. Dengan meja makan yang diberi dekorasi kaktus, aktivitas makan terasa lebih nyaman.

4. Diatas Meja Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan ruangan yang tidak boleh dilupakan, dekorasi atau tambahan furniture lain adalah hal pokok yang harus dilakukan. Selain itu, ruang tamu sebagai tempat rujukan utama ketika tamu berkunjung. Sehingga kesan pertama yang harus ditunjukkan adalah dekorasi yang nyaman, cantik dan terkesan rapi. Oleh sebab itu tanaman kaktus ini bisa menjadi salah satu solusi untuk memperindah ruang tamu Anda. Taruhlah tanaman ini di atas meja ruang tamu, dan pengunjung akan terasa nyaman melihat kaktus ini.

5. Diatas Meja Belajar

Belajar memerlukan pikiran yang jernih agar berjalan dengan lancar. Kebanyakan orang tak pernah memperhatikan dekorasi meja belajarnya. Padahal dengan memberikan desain yang menarik, kegiatan belajar semakin menyenangkan. Salah satu rekomendasinya, Anda bisa menambahkan kaktus pada meja belajar yang digunakan. Selain tampak lebih indah, kaktus akan membawa kesan rileks karena warna hijau yang dimilikinya. 

Beberapa tempat untuk meletakkan kaktus tersebut bisa Anda jadikan pilihan. Cek rekomendasi kaktus yang lain agar hunian Anda semakin indah dan menarik. Seperti jenis kaktus apa saja yang cocok untuk hiasan hingga bagaimana cara perawatan kaktus. Nah untuk melihat desain hunian minimalis Anda bisa berkonsultasi atau meminta rekomendasai kepada https://onlist.id/. Akan banyak desain hunian minimalis yang menarik dan yang pasti sesuai dengan kualitas Anda.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait