Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Saatnya Temukan Rumah Idaman Cepat, Valid, dan Effortless dengan OnList!


Temukan Rumah Impian Anda adalah salah satu motto kami. Sebuah platform terpercaya untuk membeli, menyewa, menjual properti, dan menghubungkan Anda dengan para profesional terbaik yang dapat membantu Anda mencapai rumah impian di Indonesia. Di OnList, kami bertujuan membantu Anda menemukan solusi terbaik dalam mencari rumah. Kami percaya bahwa kami dapat membantu Anda dengan memberikan pilihan dan jangkauan terbaik, karena sekedar untuk menemukan rumah itu mudah tetapi menemukan rumah impian adalah tujuan di sini. 

Dengan visi kami sebagai platform layanan terdepan yang mengutamakan inovasi dan komitmen untuk meningkatkan kualitas dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bertransaksi jual/beli/sewa rumah, tanah, ruko, apartemen, dll, baik dari segi hukum maupun fakta di lapangan. Serta, salah satu misi kami yaitu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para konsumen yang bertransaksi. OnList menyediakan data yang valid dan lengkap untuk membantu Anda membeli atau menyewa properti.

Jika Anda sedang dalam pencarian untuk menemukan rumah impian, OnList punya tips dan trik nya;

1. Search Location

OnList telah dilengkapi dengan fitur map yang dapat mempermudah Anda untuk mencari lokasi property secara akurat. Caranya mudah, tulis lokasi yang Anda incar di kolom search atau buka ikon map, yang otomatis akan menampilkan properti-properti dijual atau disewa disekitar lokasi Anda.

2. Property Data

OnList memiliki standar quality control untuk menampilkan listing properti, jadi Anda tidak perlu ragu dengan ke-valid-an data property kami. Tersedia pula fitur Filter yang dapat membantu Anda menemukan properti idaman Anda, yang terdiri dari; tipe properti (rumah, apartemen, tanah, ruko, gudang), ukuran tanah (ukuran min dan max), ukuran bangunan (ukuran min dan max), ruangan (kamar tidur dan kamar mandi), kondisi properti (baru dan bekas), serta urutkan (listing terbaru, harga tertinggi, harga terndah, ukuran terbesar, dan ukuran terkecil).

3. Live chat

Jika telah menemukan properti indaman Anda, segera hubungi agen/penjual dengan menggunakan fitur live chat yang akan langsung menghubungkan Anda dengan kontak agen/penjual, agar Anda dapat mengatur jadwal bertemu atau kunjungan survey properti incaran Anda.

Wah sungguh mudah bukan? Temukan rumah impian Anda dengan satu genggaman bersama OnList! Jadi tunggu apalagi? Saatnya Temukan Rumah Impian Anda di https://onlist.id/

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait