Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Rumah Dijual Di Surabaya Dibawah 500 Juta


Kebutuhan hunian atau tempat tinggal memang selalu meningkat seiring banyaknya orang ingin memilikinya secara pribadi, terutama di kota besar. Seperti halnya Jakarta, Surabaya sebagai kota terbesar kedua yang ada di Indonesia memiliki banyak pilihan rumah untuk anda. Ada banyak rumah dijual di Surabaya yang dapat dijadikan pilihan tempat tinggal. Akan tetapi saat ini semakin sulit menemukan hunian yang murah di kota tersebut. Sehingga perlu usaha lebih agar tidak keliru memilih tempat sesuai kemampuan budget yang dimiliki.

Harga rumah sangat dipengaruhi oleh meningkatnya harga tanah yang signifikan terutama di daerah Surabaya. Di kota ini, harga unit rumah dan lahan bisa terus meningkat hingga 3 – 6 persen setiap tahunnya. Tidak perlu heran, tingginya angka permintaan memiliki peningkatan yang massif karena adanya pembangunan infrastruktur dan juga fasilitas umum turut mempengaruhi harga properti di kota Surabaya ini. Oleh karena itu, banyak muncul anggapan bahwa mencari sebuah rumah di Surabaya yang mempunyai harga murah atau sekurangnya di bawah 500 juta sudah sangat sulit. Meski demikian masih ada beberapa kawasan di Surabaya yang harga rumahnya di bawah 500 jutaan.

Mengintip Rumah Dijual Di Surabaya Dibawah 500 Juta Yang Cocok Untuk Hunian

Sebenarnya, masih ada banyak perumahan di daerah Surabaya yang memiliki harga dibawah kisaran 500 juta. Lokasi daan spesifikasinya juga tergolong variatif, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan kita. Akan tetapi, besarnya permintaan rumah model tapak di kawasan ini sudah terlanjur tinggi sehingga membuat rumah kelas menengah ke bawah menjadi buruan banyak orang. Dan untuk mendapatkannya perlu usaha yang keras dan cepat. Berikut beberapa kawasan perumahan yang harga tiap unitnya di bawah 500 juta.

1. Perumahan Sunrise Di Daerah Residence Benowo

Perumahan di kawasan Surabaya ini cukup menjanjikan. Letaknya cukup strategis yaitu di jalan sumber rejo Benowo Surabaya bagian barat. Dari lokasi ini Anda dapat menjangkau beberapa fasilitas umum yang penting seperti terminal benowo, Universitas Wijaya Putra, Ciputra Water Park, RSUD BHD, dan lainnya. Sehingga kebutuhan apa saja langsung terjangkau hanya dalam hitungan menit saja. Dan yang terpenting adalah harga di bawah 500 juta rupiah. Tepatnya mulai 300juta sudah mendapatkan rumah tipe 36 dan 45, sangat cocok terutama bagi pasangan muda yang mencari hunian nyaman.

2. Rumah Dijual Di Surabaya Daerah Graha Pratama

Berikutnya perumahan di daerah Surabaya yang harganya di bawah 500 juta yaitu graha pratama. Terletak di kawasan randengansari, Lakarsantri Surabaya. Dibandrol mulai dari 380 juta saja. Di sini Anda bisa mendapatkan tipe rumah mulai dari ukuran 38 / 6o meter. Di dalamnya sudah tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan dilengkapi dengan carport. Selain itu letaknya juga cukup strategis dan dekat dengan berbagai macam fasilitas umum. Sehingga ketika Anda membutuhkan sesuatu cukup menempuhnya dengan berjalan kaki saja.

3. Mitra Wonokoyo Residence

Rumah dijual di Surabaya berikutnya adalah mitra wonokoyo residence. Lokasinya yang strategis berada di dekat pusat kota dan berbagai fasilitas umum berkualitas. Lebih tepatnya berada di daerah Embong Trenguli, Genteng, Surabaya. Dari tempat ini Anda bisa mengunjungi pasar menganti, JLLB, Ciputra University, dan mall G walk hanya dengan jalan kaki saja. Bagi Anda yang berminat untuk membeli rumah di kawasan mitra wonokoyo ini. Penawarannya dibuka mulai dari kisaran 400 juta untuk tipe terkecil. Didalamnya ada kamar tidur, kamar mandi sekaligus teras untuk parkir kendaraan pribadi.

4. Pilih Perumahan Shoji Land

Bagi Anda yang mencari hunian dengan nuansa unik, maka Shoji land sangat cocok karena perumahan ini mengusung konsep rumah dengan model jepang. Fasilitas di perumahan ini tergolong lengkap yaitu berupa fasilitas sosial. Selain itu juga harganya murah dan terletak di lokasi yang strategis. Lebih tepatnya di jalan Sambiroto, Candi, Surabaya. Perumahan ini juga menyediakan beberapa tipe unit mulai dari tipe 38, tipe 42, tipe 57  hingga tipe 80. Sedangkan untuk harganya juga terbilang murah, yaitu dalam kisaran 400 juta saja. Dengan harga tersebut Anda sudah dapat menikmati segala bentuk keunggulan yang ada di Shoji land.

5. Nikmati Kenyamanan Hunian Di Perumahan Medayu Tambak Surabaya

Rumah dijual di Surabaya dengan harga di bawah 500 juta berikutnya adalah perumahan Medayu Tambak. Jika Anda berminat untuk mencari hunian syariah maka tempat ini merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya, selain menawarkan harga terjangkau juga memberikan metode pembayaran melalui skema syariah. Penasaran dengan perumahan ini? Anda bisa langsung survey lokasinya di jalan Kanginan I, Rungkut Surabaya. Untuk penawaran harganya dibuka mulai dari 450 juta untuk tipe rumah 36 / 43 meter persegi. Lengkap dengan beberapa ruangan seperti dobel kamar tidur, kamar mandi, dapur dan lahan parkir kendaraan pribadi

6. Memilih Perumahan Green Gunung Anyar Regency

Setiap orang pasti menginginkan sebuah rumah yang menarik, bentuk minimalis dan berlantai dua. Selain itu juga lokasinya strategis dekat dengan layanan fasilitas umum. Jika Anda termasuk orang tersebut maka Green Gunung Anyar Regency adalah pilihan paling tepat. lokasi strategis di jalan Gunung Anyar Tambak. Pengembang menawarkan harga per unit rumah mulai dari kisaran 450 juta saj. Untuk dapat memilikinya mulai sekarang Anda harus segera memesannya karena ketersediaan unit cukup terbatas sehingga potensi saling berebut rumah sangat mungkin terjadi.

7. Perumahan Green Daerah Medokan Regency

Rumah dijual di Surabaya di bawah 500 juta berikutnya adalah perumahan green mendokan regency yang ada di jalan kanginan I rungkut Surabaya. Untuk masalah lokasi tidak perlu khawatir karena terletak di jantung kota dan dekat dengan berbagai macam fasilitas umum. Harga yang diberikan juga tergolong kompetitif. Satu unit rumah diberi harga mulai dari 450 jutaan sesuai dengan tipe yang diinginkan. Melihat prospeknya, perumahan ini murah karena dalam beberapa tahun saja harganya pasti terus naik.

8. One Gate House Palem Pertiwi

Rumah dijual di Surabaya ini terletak di daerah menganti palem pertiwi Surabaya, tipe rumah dengan luas bangunan 45m persegi ini sudah dilengkapi 3 kamar tidur. Selain itu juga 1 kamar mandi lengkap dengan halaman yang relatif luas. Dibangun diatas tanah seluas 105 m persegi dengan bandrol mulai dari 475 juta saja sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan kenyamanan tempat hunian di tengah kota besar. Selain itu lokasinya yang strategis memungkinkan Anda mudah menjangkau fasilitas umum yang ada di sekitarnya.

Ulasan diatas merupakan beberapa tempat rumah dijual di Surabaya dengan harga di bawah 500 juta. Harga murah tersebut terbilang langka. Oleh karena itu jika Anda tertarik segera saja hubungi pengembang atau meminta pertimbangan dari agen terpercaya di https://onlist.id/ untuk mendapatkan rekomendasi harga terbaik hunian di kota Surabaya.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait