Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Pilihan Desain Meja Makan Minimalis, Hemat Tempat Dan Keren


Tidak dipungkiri jika ruangan-ruangan yang dihadirkan di dalam rumah minimalis mempunyai tujuan tersendiri. Dimana Anda bisa memanfaatkan dan menata setiap sudut rumah Anda agar terlihat lebih baik. Beberapa furnitur dengan ukuran besar cenderung memakan banyak tempat di ruang rumah Anda. Seperti halnya adalah meja makan. Meja makan merupakan furnitur yang berukuran tidak kecil, sehingga tugas kita adalah bagaimana agar meja makan tak memakan tempat. Desain meja makan minimalis adalah solusi untuk furnitur rumah yang berukuran kecil. Meja makan dengan desain minimalis dapat menyesuaikan ruangan kecil agar tak terasa sempit dan bisa membuat nyaman. Disamping itu, desain minimalis dari meja makan kini menjadi tren di tiap hunian. Untuk itu kami merekomendasikan berbagai jenis model meja makan yang minimalis untuk mengisi ruangan kecil Anda.

Rekomendasi Beberapa Pilihan Desain Meja Makan Minimalis Untuk Anda

Banyak juga meja makan dengan ukuran minimalis namun memiliki desain yang bervariasi. Seiring dengan naiknya harga tanah maka harga hunian juga semakin mahal. Sehingga banyak sekali desain rumah dengan ukuran minimalis. Itulah yang menjadi alasan berbagai furnitur minimalis, seperti meja makan sangat diminati. Jika Anda juga tertarik, Anda bisa cek rekomendasi pilihan meja makan minimalis berikut ini.

1. Meja Makan Minimalis Model Island Table

Dapur Anda hanya sebaris saja untuk area kitchen set? Nah, meja makan model island table bisa jadi solusi untuk melengkapi ruang kosong di dapur. Meja ini biasanya memiliki dua fungsi, selain untuk makan juga bisa digunakan untuk menyiapkan bahan masakan. Dengan begitu Anda tidak perlu memiliki banyak furnitur yang akan memakan ruang kecil Anda.

2. Meja Makan Model Minimalis Yang Dapat Dilipat

Anda memiliki tempat yang terbatas? Nah, meja makan ini bisa Anda pilih untuk menempati ruangan Anda. Jika ruangan tidak luas, maka Anda bisa menggunakan meja makan ini saat di butuhkan saja. Selebihnya jika tak digunakan maka bisa dilipat agar lebih simpel. Sehingga tak memakan tempat terlalu banyak.

3. Model Meja Makan Kaki Ramping

Model lainnya adalah meja makan dengan model kaki yang ramping. Hal ini bisa membuat kursi dapat dimasukan ke dalam lorong meja. Sangat membantu sekali untuk efektivitas ruangan. Meja makan seperti ini juga memberikan kesan lebih luas kepada yang melihat ruangan tersebut. Agar tampilan lebih estetik, maka sesuaikan warna meja dengan warna dinding pada ruangan.

4. Konsep Meja Makan Seperti Mini Bar

Ruang kecil nan memanjang bisa Anda siasati dengan penggunaan meja makan berkonsep mini bar. Jenis meja ini menghemat lebih banyak tempat dibanding Anda harus memasang meja dan kursi sendiri. Anda juga bisa memanfaatkan meja ala mini bar ini sebagai sekat pemisah yang keren untuk ruangan Anda.

Sudahkah Anda terinspirasi dengan desain meja makan yang kami rekomendasikan? Kira-kira Anda memilih konsep yang mana nih? Konsep desain meja makan minimalis yang diterapkan sangat bervariasi. Selain berfungsi sebagai interior yang akan membuat ruang semakin cantik juga membuat ruangan menjadi lebih luas. Anda bisa memilih berbagai jenis desain meja makan untuk menghiasi hunian minimalis Anda. Bagi Anda yang hendak mencari hunian minimalis, bisa cari tahu lewat website https://onlist.id/. Website tersebut membantu Anda menemukan beragam jenis hunian impian.https://onlist.id/ adalah buatan anak negeri yang terpercaya dan berkualitas.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait