Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Mengintip Lokasi Di Jakarta Yang Cocok Untuk Bisnis Cafe


Perputaran uang di bisnis kuliner jauh lebih cepat dibandingkan dengan bisnis lainnya. Tak heran jika saat ini banyak ditemui berbagai bisnis kuliner yang tersebar di berbagai wilayah, termasuk Jakarta. Saat ini banyak dari kalangan anak muda yang sedang berbondong-bondong membuka bisnis café. Sebab, banyak bermunculan barista-barista muda dengan racikan kopi kekinian mereka. Selain, menikmati makanan dan minuman, café menjadi tempat yang asyik untuk kumpul bersama dengan keluarga, teman, dan orang-orang terdekat. Gaya hidup manusia jaman sekarang juga menjadi salah satu sebab banyaknya orang yang ingin membuka café. Lokasi di Jakarta yang cocok untuk café ada banyak sekali. Anda tinggal memilih yang pas dan sesuai dengan kantong Anda.

Ingin Cari Lokasi Usaha Café? Berikut Beberapa Lokasi Di Jakarta Yang Cocok Untuk Café.

Jakarta merupakan Ibukota negara, menjadi kota ideal untuk melakukan berbagai kebutuhan. Seperti misalnya tempat tinggal, pendidikan, dan bahkan untuk bekerja. Banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang membuka bisnisnya disini. Selain itu, banyak juga kaum urban yang mencoba peruntungannya di kota Jakarta ini. Meski tak mudah, banyak juga orang yang membuka café di Jakarta dan menjadi sukses. Namun, dalam membuka usaha café, alangkah lebih baik untuk menentukan lokasi yang cocok dan Jakarta mempunyai berbagai lokasi bisnis yang dikenal strategis. Berikut informasinya.

1. SCBD, Jakarta Selatan

Salah satu pusat perkantoran yang berada di wilayah Sudirman. Terkenal dengan pusat bisnis, pusat hiburan, dan pusat pemerintahan. Sebab, lokasinya yang strategis dengan banyaknya lalu lalang kesibukan, sangat cocok untuk membuka usaha café disini. Transportasi atau jangkauannya pun juga mudah bagi banyak orang. Sehingga sangat berpeluang besar jika Anda hendak membuka café di dearah ini. Lokasinya yang dekat dengan perkantoran, akan membuat banyak karyawan yang sedang beristirahat bisa melepas lelahnya di café Anda. Akan tetapi, pastikan startegi marketing yang digunakan tepat untuk memikat calon pelanggan Anda.

2. Thamrin, Jakarta Pusat

Kawasan yang mudah diakses dari berbagai wilayah di sekitar adalah Thamrin, Jakarta Pusat. Disini sangat terkenal dengan pusat perbelanjaan sehingga cocok jika dipadukan dengan lokasi café di area ini. Letaknya yang strategis, dapat membuat para karyawan, pekerja, dan siapapun yang hendak melepas penat mencari hiburan dengan nongkrong di café. Anda bisa memulai bisnis dari sini. Akan tetapi perlu diperhatikan, jika Anda ingin membuka café di lokasi strategis tentunya harus memiliki budget lebih. Anda harus mengeluarkan dana lebih untuk menyewa lokasi café yang tentunya tidak murah.

3. Gatot Subroto, Jakarta Selatan

Lokasi ini sangat popular di kalangan masyarakat. Banyak aktivitas masyarakat terjadi di lokasi ini. Pasalnya bus Transjakarta mampu menjangkau semua lokasi di area ini. Dengan tarif yang terjangkau dapat membuat banyak pekerja dan karyawan memilih transportasi ini. Sehingga banyaknya lalu lalang manusia di sini sangat cocok untuk Anda membuka usaha café. Lokasi ini juga menjadi pusat para karyawan dan pekerja kantor.

4. Kuningan, Jakarta Selatan

Terjadinya mobilitas yang tinggi di area ini, disebabkan oleh banyaknya gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, bahkan apartemen. Bagi Anda yang hendak mencari hiburan atau tempat nongkrong di sekitar sini tidaklah sulit. Banyak café dan bisnis lain berdiri disini, dan tak ada salahnya jika Anda mencoba peruntungan bisnis café Anda disini.

Membuka usaha café di Jakarta tidak mudah. Meski kota besar, tapi dalam membuka bisnis disini tak semudah yang di harapkan. Namun, Anda bisa mencari lokasi di Jakarta yang cocok untuk café melalui website https://onlist.id/. Website ini akan membantu Anda untuk mencari lokasi yang cocok dengan pembeli maupun penyewanya. 

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait