Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Kenalan Dulu Yuk dengan 4 Fitur Baru OnList!


Tak kenal maka tak sayang, dengan bangga OnList memperkenalkan beberapa fitur baru untuk memudahkan para agen meng-upgrade data propertinya. Kehadiran fitur - fitur ini pada halaman tambah listing OnList diharapkan mampu menjadi solusi para agen saat memasarkan properti terbarunya, fitur – fitur tersebut diantaranya adalah sebagai berikut; 

1. Video Link

Saat ini, agen dapat menambahkan link video baik berupa link YouTube untuk ditampilkan pada data properti. Dengan fitur baru ini, diharapkan dapat menambah kepercayaan konsumen terhadap properti yang dijual/disewakan oleh agen. 

2. Co-broke

Untuk kondisi pasar saat ini, menerapkan sistem kerjasama penjualan mungkin bisa jadi pilihan paling tepat, terutama dalam mempercepat pemasaran produk properti. Co-broker merupakan istilah sistem kerjasama penjualan properti yang dapat dilakukan oleh lebih dari dua agen. Dengan demikian, agen bisa saling berbagi listing properti, satu sama lain. Performa agen dapat terukur melalui sistem ini, karena bersifat terbuka, maka siapa cepat, merekalah yang berhak mendapatkan pembeli. Satu hal kelebihan sistem co-broker adalah agen dapat saling tukar menukar listing properti yang mereka anggap paling potensial untuk dapat dijual dengan cepat. Selain dapat meningkatkan kinerja jadi lebih maksimal. Sistem ini juga mampu untuk berbagi informasi secara akurat, membentuk jaringan bisnis secara otomatis, dan yang terpenting, sistem kerjasama ini bukan untuk menciptakan persaingan antar agen properti, tetapi justru membentuk kekuatan pemasaran secara cepat dan pasti. 
Di OnList, agen bisa memberi tahu agen lain apa properti yang dimiliki boleh di co-broke atau tidak. Dan hanya akun agen saja yang dapat melihat info co-broke. Agen juga dapat apply co-broke agar bisa di review oleh pemilik listing yang lain.

3. Verified Listing

Agen dapat menambahkan foto dokumen sertifikat beserta nomor supaya dapat diverifikasi alamat, luas, dan lain - lainnya. Verified listing inilah yang akan menjadi urutan prioritas. Selain itu, tampilan listing akan menjadi lebih kredibel karena foto yang digunakan lebih berkualitas dan informasi yang dicantumkan lebih lengkap. Dengan begitu, tampilan akan lebih meyakinkan dan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para pencari properti, dan dapat menarik lebih banyak konsumen potensial. Fitur ini dapat membantu memperbesar kesempatan sebesar 2 kali lipat untuk membuat konsumen potensial tertarik dengan listing Anda.

4. Open House

Open house hingga kini masih menjadi strategi pemasaran yang paling optimal dalam menggaet pembeli potensial. Agen properti harus cermat melihat respon pasar. Jika seandainya properti yang ditawarkan memiliki respon positif dan berada dalam kondisi baik, maka open house bisa diadakan. OnList telah menambahkan fitur ini sehingga agen bisa melengkapi dengan jadwal open house.

Itu dia 4 fitur baru OnList, segera optimalkan ya di https://onlist.id/ !
 

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait