Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Ingin Listingan Anda Menjadi Banyak Dikenal? Gunakan Fitur TopList Sekarang Juga!


Nyatanya dampak penggunaan internet di masa serba digital ini sangat amat berpengaruh. Mulai dari segi ekonomi, politik, sosial, budaya dan lain-lain. Dan salah-satu hal yang juga berpengaruh adalah dunia perbisnisan. Dalam bisnis tidak bisa jauh dengan istilah “marketing”. marketing adalah strategi bisnis yang mengacu pada kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk mempromosikan pembelian atau penjualan produk atau jasa. Marketing dapat mencakup periklanan, penjualan, dan pengiriman produk kepada konsumen atau bisnis lain.

Keunggulan Internet Dalam Dunia Marketing:

  1. Melalui internet, sistem marketing bisa menjangkau seluruh dunia
    Ketika kamu akan menngunakan internet marketing untuk menjual suatu produk, maka produk yang kamu jual akan tersebar ke seluruh dunia. Kapanpun dan di manapun target pemasaranmu berada selama memiliki jaringan internet produkmu akan mudah dikenal.
  2. Pembiayaan relatif murah
    Pemasaran menggunakan internet relatif terjangkau dibandingkan menggunakan cara lain seperti poster, spanduk, dan sejenisnya. Sebab, modal untuk menggunakan teknik pemasaran internet ini hanya perlu akses internet dan komputer (atau bisa juga diganti smartphone). Cukup dengan membuat sebuah akun sosial media dan kamu sudah dapat memasarkan produkmu. Atau kamu bisa juga “titip” produkmu di sebuah online shop sebab itu merupakan salah satu manfaat online shop. 
  3. Cepat mendapatkan target yang dituju
    Jika menggunakan metode poster maupun brosur hanya ditujukan pada setiap orang yang belum tentu membutuhkannya, maka dengan menggunakan internet marketing, langsung mencapai target yang diinginkan. Ketika ada target pelanggan mencari kata kunci di situs mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan lain-lain, produkmu akan dapat ditemukan oleh calon pelanggan.

Di era digital ini, banyak masyarakat mencari barang melalui internet, tak terkecuali rumah. Oleh karena itu, bisnis properti dengan menggunakan marketing secara konvesional saat ini kurang efektif, sebab minat baca dari orang-orang sudah beralih pada media online. Lihat saja sendiri, saat ini koran saja sudah beralih dari yang awalnya kertas menjadi digital, sosialisasi yang awalnya harus bertemu kini bisa dilakukan hanya dengan media sosial digital. 
Ada 5 faktor yang membuat penjualan properti melalui digital saat ini dinilai sangat menguntungkan.

  1. Pertama adalah tren penggunaan internet di Indonesia terus meningkat
  2. Menjual properti melalui digital dinilai lebih efektif 
  3. Kemudahan yang dirasakan oleh calon pembeli 
  4. Pemasangan iklan melalui digital lebih ekonomis
  5. Memiliki waktu yang lebih efisien

Selain itu, platform digital juga memberikan berbagai kemudahan bagi calon pembeli. Selain lebih mudah dan dapat diakses dimanapun dan kapan saja, pembeli bisa mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan dengan praktis, tanpa harus membaca sebuah booklet atau format marketing tradisional lainnya. Menjalankan strategi digital marketing bukanlah hal yang mudah, butuh ketekunan dan keinginan untuk selalu belajar menjadi lebih baik agar bisa menjaring calon pembeli yang tepat. Kini OnList telah hadir sebagai platform properti terbaik dan terpercaya yang menghubungkan agent properti dengan calon pembeli.
Fitur terbaru OnList “TopList” akan membantu Agent dalam mempromosikan listingan properti. Banyak keuntungan yang didapat apabila listingan agent menjadi TopList atau yang biasa kita kenal dengan Sundul Iklan, salah satunya adalah lebih banyak closing. Dengan menggunakan fitur TopList Iklan Properti  Anda akan berada di urutan Teratas selama periode yang Anda inginkan. Segera check dan gunakan Reward Agent Rank Status Anda atau dengan membeli 1 credit untuk TopList 1 Iklan Properti hanya dengan Rp. 10.000,-.Yuk segera tingkatkan performa iklan listingan Anda di www.onlist.id dengan TopList sekarang juga!

TOPLIST Is CHANGING 

Pada upgrade TopList yang baru akan menggunakan sistem budget. Anda bisa menentukan atau mengatur sendiri penggunaan budget harian anda. Tidak hanya itu, budget atau kredit yang anda gunakan hanya akan berkurang jika ada pengunjung yang membuka listing toplist anda, jadi penggunaan budget anda menjadi lebih maksimal.
Manfaat Fitur TopList: 

  1. Menggunakan sistem budget
    Anggaran belanja atau budget umumnya merujuk pada daftar rencana seluruh biaya dan pendapatan. Anggaran belanja merupakan konsep penting dalam ekonomi mikro, yang menggunakan garis anggaran untuk mengilustrasikan penjualan antara 2 barang atau lebih. 
  2. Atur budget toplist otomatis
    Atur budget otomatis lebih tidak ribet dan lebih praktis. Semua listing dipilih secara otomatis. Anda hanya perlu menyesuaikan periode TopList dan Budget anda. Kami kemudian akan membagi budget anda secara merata untuk semua listingan yang anda buat. 
  3. Atur budget toplist manual
    Kontrol penuh atas TopList Anda. Pilih listing anda yang ingin anda TopList. Sesuaikan periode TopList dan budget anda sesuai kebutuhan anda. Pada TopList Manual terdapat satu opsi tambahan yaitu “pilih listing”. Anda dapat memilih listing mana yang akan menjadi toplist. Anda perlu mengatur Budget, Periode Tanggal, dan juga memilih Listing yang anda inginkan untuk di TopList. 
  4. Budgeting lebih mudah
  5. Penggunaan kredit atau budget lebih efesien

Panduan TopList:

  1. Login atau daftar akun melalui aplikasi
  2. Pada menu awal klik “lainnya”
  3. Klik menu TopList

Keunggulan Fitur TopList

  1. Listingan anda dapat terlihat lebih awal oleh konsumen
    Bagaimana listingan anda dapat terlihat oleh konsumen? Bagi Anda yang sedang melakukan jual beli properti melalui website OnList, Anda bisa mencoba layanan fitur ini. Hunian Anda yang hendak dijual atau disewakan akan berada di peringkat atas pencarian. Sehingga cepat terbaca oleh konsumen yang barangkali cocok dan akan segera menghubungi Anda. Hal ini juga memudahkan pembeli untuk mencari hunian yang sesuai dengan lebih cepat. 
  2. Tarif TopList lebih terjangkau daripada yang lain
    Tarif bayar fitur dari TopList lebih terjangkau dibanding fitur lain yang ada di platform lain. Yaitu Rp10.000 setiap iklan yang ingin anda TopList-kan. Dengan membayar 10 ribu saja listingan anda sudah berada di urutan paling atas. Sangat terjangkau kan?
  3. Kredibilitas TopList yang Bagus dan berkualitas
    Sebagai website yang mewadahi para mitranya dalam melakukan jual beli properti, OnList selalu menjaga dan memberikan yang terbaik pada mitranya. Entah si penjual atau juga si pembeli mendapat jaminan dan layanan yang baik dari OnList. Itulah yang membuat kredibilitasnya di tengah masyarakat umum dipandang baik. Banyak orang percaya sehingga dengan membawa nama baik OnList tersebut, maka proses jual beli properti lebih mudah dan nyaman. Jadi, Anda tidak salah jika memilih OnList untuk menjadi partner mewujudkan impian properti yang di harapkan.
  4. Penggunaan pelayanan dengan prosedur yang lebih mudah
    Berkembangnya dunia digital membuat banyak kegiatan bisa dengan mudah kita akses di dunia maya seperti halnya iklan properti. Beberapa waktu sebelumnya sering kita jumpai berbagai iklan di koran, majalah, TV, dan baliho-baliho di jalanan. Hal itu kini mulai terganti dengan adanya internet dan gadget. Bahkan https://onlist.id/ mulai menambahkan fasilitas baru pada website-nya terkait  dunia periklanan. Fitur OnList ini membantu Anda menyajikan listing iklan agar dapat berada di peringkat atas. Dengan demikian iklan properti Anda akan berada di peringkat teratas pencarian serta membuatnya menjadi cepat dilirik konsumen.

Demikianlah layanan fitur OnList TOPLIST untuk membuat iklan Anda cepat dibaca konsumen. Gunakan website https://onlist.id/ untuk melakukan jual beli properti yang aman, nyaman dan terpercaya. Wujudkan impianmu mendapatkan hunian yang cocok untuk di tempati.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait