Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Hadiri Launching Cluster Eksklusif Heritage Residential Puri 11, Jakarta!


Setelah sukses sold out di cluster-cluster sebelumnya, Goldland Group kembali menghadirkan cluster eksklusif yaitu Heritage Residential Puri 11. GOLDLAND Group, developer properti di Indonesia sejak 1973. Puri 11 adalah komplek modern mixed use yang gabungkan konsep residential dan commercial. Di dukung akses pintu tol khusus Karang Tengah, Puri 11 sangat mudah dijangkau dari seluruh penjuru Jabodetabek Komplek mixed used yang sangat modern mengusung konsep Tropical Resort Residential dengan full rooftop dan bisa pilih fasad sendiri pertama di dunia. Konsep ini mempersonalisasi rumah menjadi trendsetter di dunia industri properti Indonesia dan dunia.

Dibangun di atas lahan seluas 6Ha dari total luas lahan Puri 34Ha. Satu-satunya residential yang menerapkan sistem double gateway terbatas hanya 357 unit. 

Lokasi Heritage Residential

Heritage Residential berlokasi di Pusat Kota yang merupakan perbatasan antara Jakarta dan Tangerang. Mudah diakses melalui tol Kebun Jeruk dengan pintu tol masuk dan keluar Karang Tengah hanya 1 menit langsung masuk ke terowongan Welcome To Puri 11. Akses lainnya dapat juga melalui jalan belakang Ciledug, Kosambi, Meruya menuju ke komplek perumahan Metro Permata.

Itulah cluster eksklusif Heritage Residential Puri 11 yang bisa menjadi pilihan properti Anda. Jika Anda ingin mengetahui mengenai cluster ini lebih detail silahkan kunjungi https://onlist.id/detil/heritage-residence-at-puri-11-137929 pada tanggal 22 Februari, 2021 pada jam 12PM. Di tanggal tersebut Heritage Residential Puri 11 akan melaunchingkan cluster ekskusifnya.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait