Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Fitur Baru OnList CARI & PROSPEK! Gratis selama April, 2021


Menjual dan membeli properti kini semakin mudah dengan adanya situs penyedia layanan jasa jual beli properti secara online. Yups, siapa lagi jika bukan www.onlist.id.  Situs layanan jual beli dan sewa menyewa properti yang melayani dengan amanah dari awal hingga akhir tanpa khawatir. Semakin kesini https://onlist.id/terus mengembangkan situs websitenya demi kenyamanan para pengguna. Apa saja fitur baru OnList? Yuk kenalan dulu lewat ulasan berikut ini. 

Beberapa Fitur Baru OnList, Yuk Kenalan Dulu. 

Situs OnList memberikan berbagai fitur layanan yang berguna untuk memenuhi kebutuhan para pengguna situs. Jual beli properti dan sewa menyewa lewat website dari OnList menjadi lebih nyaman karena didukung fitur barunya. Ada beberapa fitur baru dari OnList yang dihadirkan untuk menambah kualitas dan kepercayaan para pengguna. Apa saja fiturnya? Cari dan Prospek, Verified Listing, Open House, Co-Broke, dan Embed Video merupakan fitur baru yang ikut melengkapi website OnList. 

1. Fitur Baru OnList Yang Pertama Adalah “CARI dan PROSPEK”

Di dalam fitur CARI dan PROSPEK ini para agen property dapat menemukan buyer potensial atau pun agen potensial yang ingin melakukan Co-Broke. Fitur CARI ini adalah fitur untuk para potensial buyer di OnList, yaitu sistemnya para buyer ini request rumah sesuai kriteria yang mereka cari dari mulai harga, lokasi dan spesifikasi. Kemudian untuk agen yang mempunyai property yang sesuai request si buyer dapat meng-kontak buyer tersebut melalui fitur PROSPEK dengan membeli kontak si buyer tersebut. Selain itu di fitur CARI dan PROSPEK ini, jika agen tidak mempunyai listing properti yang telah di request oleh buyer, agen bisa memakai fitur CARI dengan menambah wishlist rumah sesuai request si buyer, tujuannya mencari agen yang mau Co-Broke dengan agen yang mempunyai listing sesuai request buyer, dan agen yang mempunyai listing bisa membeli kontak agen tersebut sehingga dapat melakukan Co-Broke dengan agen yang memiliki potensial buyer. Dan ada kabar gembira nih, selama Bulan April 2021 fitur CARI dan PROSPEK ini GRATIS.  

2. Fitur Baru Verified Listing

Fungsi utama fitur verified listing ini adalah sebagai penguat sistem keamanan ketika Anda hendak membeli lewat situs OnList. Kenapa? Pasalnya dengan fitur ini legalitas dokumen sudah dijamin oleh pihak OnList. Mereka yang memverifikasi keaslian dokumen, lokasi properti, menyesuaikan harga dengan kondisi pasar, dan sebagainya. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir tertipu. Selain itu, kelebihan yang diperoleh bagi penjual properti yaitu akan lebih banyak dijangkau. Tampilan akan lebih berkualitas dan kredibel, sehingga memungkinkan banyak calon pembeli yakin terhadap properti Anda. 

3. Fitur Open House

Beberapa orang memang tak puas jika tidak melihat secara langsung barang yang mereka beli. Beberapa juga masih ragu - ragu dalam membeli secara online, meski sudah beli di situs terpercaya. Alasannya beragam, salah satunya adalah jika tak melihat secara langsung kadang kecewa karena barang tak seperti yang di foto. Nah, OnList memberikan layanan lewat fitur barunya yakni Open House. Fitur ini akan membantu pihak pembeli dengan penjual untuk mengatur jadwal open house alias pertemuan mereka di lokasi yang hendak di beli. Dengan demikian akan saling menguntungkan kedua belah pihak, dan tidak ada yang dirugikan. 

4. Fitur Co - Broke

Fitur Co-Broke dari website OnList berguna ketika dua agen perusahaan atau individu saling berbagi daftar listing properti mereka. Dengan adanya co-broke ini keduanya dapat memiliki jangkauan secara lebih luas. Sehingga mempercepat proses penjualan dengan pembeli properti. Adanya perjanjian dari kedua belah pihak dalam menggunakan sistem co-broke ini, guna sama-sama memperoleh keuntungan. 

5. Fitur Embed Video

Embed video ini berguna untuk menambah visualisasi dari properti yang Anda jual agar terkesan lebih meyakinkan. Selain open house, penggunaan embed video juga dinilai efektif. Pasalnya Anda cukup membuat video mengenai properti yang dijual secara real dengan mengemasnya agar tampilan makin cantik. Kemudian link video bisa Anda sisipkan di fitur ini sehingga calon pembeli dapat menontonnya. Menambahkan link video youtube terkait properti bisa menambah visual listing lebih baik lagi. 

Itulah beberapa fitur baru OnList yang bisa Anda jajal untuk jual beli dan sewa menyewa properti. OnList terus memberikan yang terbaik demi kenyamanan dalam proses bertransaksi. Investasi properti lebih aman bersama https://onlist.id/, yuk gabung bersama kami. Dapatkan properti impian sesuai harapan Anda bersama https://onlist.id/.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait