Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Desain Interior Terbaik Dengan Konsep Menarik


Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika hal-hal yang kita miliki berbeda dengan yang lain. Apalagi soal konsep desain interior rumah. Adalah hasrat setiap orang untuk membuat rumahnya berbeda dari yang lain. Dan tentu saja, dibutuhkan kreatifitas dan inovasi yang tinggi untuk mendapatkannya. Dengan ide desain yang cukup baik, dan dieksekusi oleh para profesional dibidangnya, tentu akan membuat hasil lebih maksimal. Tidak ada salahnya Anda mewujudkan hal tersebut.

Selain rumah yang bisa Anda konsep desainnya, Anda juga bisa mengonsep berbagai properti yang Anda miliki sesuai dengan ide Anda. Jika anda bukan ahli dalam bidang desain interior maka manfaatkan jasa professional di sekitar kita. Namun, sebelum mencoba mengimplementasikan ide Anda, ada beberapa hal penting yang perlu disimak. Berikut kami ulas beberapa rekomendasi desain interior untuk anda.

Beberapa Konsep Desain Interior Menarik Untuk Anda Pilih

Berbagai desain interior memang memberikan daya tarik tersendiri saat disimak. Penataan rumah, kantor, apartemen atau kontrakan dengan desain yang kita sukai akan memberikan kenyamanan untuk ditempati. Selain membuat kita lebih betah, juga akan menimbulkan kebahagiaan tersendiri. Untuk Anda yang penasaran dengan berbagai desain interior rekomendasi kami, yuk cek ulasan berikut.

1. Konsep Desain Interior Vintage

Desain vintage saat ini sedang trend dan banyak digandrungi kaum milenial. Semua kembali ke jaman dahulu, yang mana desain seperti ini dinilai estetik dan unik. Namun jangan salah menilai, desain vintage tidak semuanya kuno lho. Justru desain seperti ini memberikan kesan yang multifungsi untuk beberapa benda. Penataan yang tidak berlebihan membuatnya terkesan lebih rapi dan praktis. Anda bisa menambahkan berbagai hiasan vintage pada interior Anda untuk menambah kesan estetiknya.

2. Konsep Desain Industrial

Konsep ini disebut konsep mentah, sebab konsep industrial menonjolkan sisi bahan mentah sebagai cirinya. Seperti misalnya batu bata pada suatu dindingnya. Dipadukan dengan lantai dengan motif garis misalnya akan membuatnya terlihat menarik. Anda bisa menambahkan aksesoris seperti lampu gantung dengan warna asli yang akan membuatnya terkesan natural. Namun, tak hanya paten disitu, kita bisa saja menambahkan berbagai jenis aksesoris seperti penggunaan karpet model turki.

3. Konsep Desain Minimalis

Konsep interior dengan desain minimalis banyak dipilih oleh berbagai kalangan saat ini. Sebab, mahalnya harga tanah dan kepemilikan lahan yang sempit membuat para desainer mencari alternatif solusi. Bagaimana membuat properti yang dimiliki tetap menarik meski dengan lahan yang minimalis. Konsep ini merupakan konsep yang memperlihatkan kesederhanaan desain namun membuatnya tetap menarik. Permainan warna yang digunakan biasanya adalah warna primer seperti putih dan hitam sehingga membuatnya terlihat menonjol meski minimalis.

4. Konsep Desain Kontemporer

Desain kontemporer terus berkembang di setiap tahunnya, dengan ciri khas tersendiri yaitu dengan kebersihannya dan minimnya aksesoris. Desain ini mengusung logam dan kaca sebagai material yang paling banyak digunakan untuk desain ini. Penggunaan aksesoris hanya di beberapa tempat saja, sehingga menampilkan kesan sederhana dan praktis namun tetap ada sesuatu yang dapat ditonjolkan.
Demikian beberapa rekomendasi konsep desain interior untuk Anda. Pastikan pilihan desain Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika anda berminat ingin mencari properti dengan pilihan berbagai konsep desain yang menarik silakan kunjungi https://onlist.id/. Platform karya anak bangsa ini selalu siap membantu mewujudkan impian Anda.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait