Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Desain Apartemen Minimalis: Ubah Apartemen Anda Lebih Modern


Apartemen saat ini menjadi jenis hunian yang banyak digemari masyarakat. Alasan utamanya karena terbatasnya lahan. Ditambah lagi apartemen biasanya berada di daerah yang strategis. Hunian vertikal ini pun juga memiliki banyak ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun desain apartemen minimalis lebih banyak diminati karena dinilai lebih menarik. Selain itu aparteman minimalis memiliki harga yang relative terjangkau. Tak heran lagi jika apartemen minimalis menjadi salah satu property yang diimpikan para milenial.

4 Desain Apartemen Minimalis

Semakin sempitnya lahan apalagi di perkotaan membuat banyak orang kesulitan mendapatkan hunian yang nyaman dan strategis. Ditambah lagi dengan harga property yang kian hari semakin meningkat. Maka dari itu banyak orang yang memilih apartemen untuk memenuhi kebutuhan hunian dan harganya juga lebih terjangkau. Dengan harga yang terjangkau tersebut, Anda sudah mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap dibandingkan dengan perumahan. Selain itu Anda juga bisa mendesain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Berikut desain apartemen minimalis yang bisa Anda terapkan:

1. Desain Apartemen Studio

Desain apartemen ini merupakan desain yang digemari banyak masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan desain ini memiliki denah apartemen yang praktis untuk ditempati oleh satu orang. Apartemen desain ini biasanya berukuran kecil yang terdiri dari kamar tidur dan kamar mandi. Interior desain ini biasanya disesuaikan dengan tampilan ruangan lain sehingga akan membuat kesan yang minimalis. Desain yang seperti ini cocok jika nunsa warnanyapun juga minimalis seperti putih, coklat muda atau abu-abu.

2. Desain Apartemen 1 Kamar

Walaupun desain apartemen studio banyak diminati masyarakat, namun desain apartemen 1 kamar ini juga tak mau kalah saing lho. Desain ini biasanya memiliki denah apartemen yang memiliki 1 kamar tidur yang diberi ruang khusus. Sedangkan ruang lain seperti ruang tamu dan dapur akan menyatu bersamaan dengan meja makan. Warna yang cocok untuk desain apartemen minimalis seperti ini adalah warna-warna pastel seperti perpaduan putih dan coklat. 

3. Desain Apartemen 2 Kamar

Dewasa ini, apartemen tak hanya digunakan untuk perorangan, namun sudah banyak yang menggunakan apartemen untuk hunian keluarga kecil. Desain apartemen 2 kamar bisa menjadi solusi untuk Anda yang memiliki keluarga kecil dan ingin tinggal di apartemen. Jenis apartemen ini memiliki 2 kamar, sebuah dapur, sebuah ruang keluarga dan juga satu kamar mandi yang terpisah. Jika Anda ingin mendesainnya alangkah bagusnya jika warna untuk interior adalah warna yang minimalis seperti coklat atau abu. 

4. Desain Apartemen 2 Lantai

Desain ini menawarkan desain yang modern dan eksklusif, cocok untuk Anda para eksekutif muda yang bekerja di rumah. Apartemen dengan desain 2 lantai ini memberikan ruang yang terasa lebih luas untuk area dapur dan meja makan. Untuk kamar tidurnya berada di lantai atas sehingga istirahat Anda akan terasa maksimal. Jika ruangan Anda ingin terasa luas, Anda bisa menata barang-barang dengan rapi. Dengan begitu Anda bisa menghemat tempat dan memaksimalkan penataan furniture lainnya.

Itulah tadi desain apartemen minimalis yang bisa Anda gunakan. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan yang paling membuat Anda nyaman. Semoga informasi diatas dapat menjadi referensi Anda untuk mendesain apartemen Anda. Jika ingin mengetahui banyak hal tentang property dan hunian minimalis kunjungi https://onlist.id/. Website karya anak bangsa ini bisa menjadi solusi terbaik saat Anda menginginkan hunian minimalis.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait