Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Daftar Aplikasi Untuk Kamu Yang Ingin Mulai Berinvestasi


Tanam investasi saat ini menjadi salah satu tren bagi semua kalangan masyarakat. Baik investasi saham maupun reksa dana sama-sama meningkat terutama di masa pandemi yang tengah terjadi sekarang ini. Minat ini beranjak naik karena mereka mulai sadar untuk menyisihkan sebagian pendapatan agar dapat berkembang. Perlu diketahui untuk memulai investasi tidak harus menyiapkan modal tinggi, terbukti sekarang Anda bisa mulai melakukan investasi saham mulai dari Rp.100 ribu saja. Bagi Anda yang mau belajar investasi, kenali dahulu daftar aplikasi investasi dengan fitur yang mudah untuk dipahami. Aplikasi tersebut nantinya berfungsi untuk membantu proses investasi serta melihat perkembangan gerak saham. Perlu diketahui bahwa dalam investasi naik turun harga adalah hal biasa, sehingga butuh pengawasan yang tepat. Melalui aplikasi pembantu tersebut Anda dapat menentukan langkah paling tepat.

Beberapa Daftar Aplikasi Ketika Ingin Memulai Berinvestasi

Menyisihkan 40 % dari penghasilan untuk masa depan memang sangat penting, Hal tersebut harus diimbangi dengan kesadaran investasi sejak dini agar lebih bermanfaat di kemudian hari. Selain itu juga mempersiapkan keamanan finansial, maksudnya ketika seseorang terpepet dan membutuhkan dana darurat, mereka tidak bingung mendapatkannya. Bagi Anda yang tertarik berinvestasi, berikut beberapa aplikasi terbaik yang dapat membantu pemula seperti Anda

1. Gunakan Aplikasi Ajaib Untuk Saham Dan Reksa Dana

Aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk berinvestasi bernama Ajaib. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh pemula ketika ingin memulai investasi baik saham maupun reksa dana. Melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan proses pembelian saham sekaligus penjualannya dengan mudah. Keunggulan lainnya adalah mudahnya memantau pergerakan harga saham yang komprehensif hanya lewat ponsel. Bagi Anda yang mulai bermain investasi, aplikasi ini dapat di download gratis lewat playstore.

2. Temukan Supermarket Saham Di Ipot

Daftar aplikasi selanjutnya ada IndoPremier IPOT yang dapat digunakan sebagai aplikasi investasi saham. Melalui aplikasi ini Anda akan menemukan pusat perdagangan investasi baik saham maupun reksa dana terbesar yang ada di Indonesia. Selain itu, lewat aplikasi ini Anda juga bisa melakukan trading dan fund evaluator dengan mudah. melalui aplikasi ini Anda juga dapat memantau chat stock dan fund lebih lengkap. Sehingga transaksi dengan jumlah berapa saja dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

3. Jangan Lupakan Aplikasi Bibit Untuk Investasi Reksa Dana

Bibit merupakan salah satu aplikasi investasi yang wajib Anda ketahui. Aplikasi ini merupakan aplikasi khusus bagi yang berminat di bidang reksa dana. Beberapa fitur yang mudah untuk dimengerti membuat aplikasi ini sangat tepat bagi pemula. melalui aplikasi ini Anda dapat memilih reksa dana yang sesuai profil risiko. Ada juga fitur syariah, yang memudahkan menemukan investasi.

4. Coba Bareksa Untuk Mulai Usahamu

Marketplace finansial terbesar di Indonesia ini patut untuk Anda coba. Melalui aplikasi ini Anda bisa memilih berbagai jenis invesasi terbaik dan juga terpercaya.

5. Gabung Investasi Dan Asuransi Di Tanam Duit

Aplikasi satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berinvestasi sekaligus ikut asuransi dalam satu aplikasi. Tidak hanya itu Anda juga dapat menabung emas baik untuk diri sendiri maupun untuk orang tersayang.

Keterangan di atas adalah beberapa daftar aplikasi yang dapat Anda pilih untuk memulai berinvestasi, baik saham atau reksa dana. Tertarik untuk berinvestasi? Mulai dari sekarang jangan tunda lagi!

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait