Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Cari Kontrakan Impian Yang Pas Untuk Anda? Cek Di OnList Yuk!


Memiliki rumah yang nyaman dan didesain sesuai keinginan kita adalah impian bagi banyak orang. Namun, seiring berjalannya waktu harga properti terus naik. Tidak banyak yang bisa membeli rumah impian mereka, alhasil beberapa orang memilih untuk kontrak. Kontrak atau menyewa merupakan pilihan sementara yang tepat ketika dana tak cukup untuk membeli rumah. Namun jangan salah, meski mengontrak, Anda tetap bisa memilih lokasi kontrakan dan desain kontrakan yang sesuai harapan Anda. Sebut saja kontrakan impian, meski kontrakan tapi rasanya tidak kalah dengan rumah milik sendiri. Yuk cari kontrakan impianmu bersama https://onlist.id/

Beberapa Daftar Kontrakan Impian Di Website OnList

Mencari kontrakan tentunya akan sangat merepotkan jika Anda harus mendatangi satu lokasi ke lokasi lain, yang belum tentu cocok untuk Anda. Jangan merepotkan diri untuk hal yang bisa dibikin simpel. Cari dan temukan kontrakan sesuai kriteria Anda bersama OnList. OnList menyajikan properti secara detail pada spesifikasinya. Didukung dengan berbagai fitur anyar mereka yang semakin melengkapi kebutuhan para pengguna. Kurang puas dengan melihat secara online saja, website ini juga menyediakan fitur untuk menjadwalkan pertemuan di lokasi. Nah, berikut ini akan kami berikan beberapa daftar kontrakan yang ada di website https://onlist.id/

1. Disewakan Rumah Full Furnish Wilayah Alamanda Bekasi

Rumah kontrakan yang sudah lengkap bersama dengan furniturnya, cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga. Desain didominasi warna putih dengan berbagai aksesoris yang cocok sekali dipadukan dengan warnanya. Memiliki luas tanah 124 m persegi dan luas bangunan 203 m persegi. Terdapat dua lantai dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi yang semuanya bersih dan nyaman. Full AC karena terdapat 5 buah AC yang salah satunya merupakan 1 standing floor AC. Punya kapasitas listrik 10600 watt yang cukup untuk memenuhi kebutuhan listrik satu rumah tersebut. Dengan harga yang dibanderol sekitar 60 juta/tahunnya atau 5 juta per bulannya. Harga yang terjangkau untuk wilayah Bekasi dengan fasilitas sedemikian rupa. Rumah ini memiliki banyak furnitur dan peralatan yang lengkap bagi keluarga. Hexos, kitchen set, meja makan set, kulkas 2 unit, mini bar, spring bed 5 kamar + lemari baju + 2 set meja belajar anak ada disini. Di tambah dengan parabola, WiFi, line telp 1 pas untuk menghubungkan Anda dengan dunia digital. 

2. Cluster Maple Residence 2+1 Kt @summarecon Bekasi

Masih di daerah Bekasi yang berlokasi di wilayah perumahan Cluster Maple Residence. Hunian ini disewakan seharga 55 juta/tahun atau 4584000/bulannya, pas untuk keluarga. Bangunan berlantai 2 ini merupakan hunian exclusive yang aman dan nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas modern. Aksesnya juga cukup strategis dekat dengan wilayah perkotaan dan berbagai tempat umum seperti mall, dan sebagainya. Untuk spesifikasi lebih lanjut bisa menghubungi agen lewat website OnList. 

3. Kontrakan Impian Apartemen Basura City

Bagi beberapa orang yang tinggal sendiri, misalnya pekerja atau para mahasiswa yang tinggal di kota orang. Kenyamanan dan privasi adalah yang utama bagi beberapa orang. Apartemen bisa jadi solusi tempat tinggal yang tepat. Kapasitas luas ruangan yang minimalis pas untuk perorangan. Apartemen ini terletak di Jakarta Selatan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 12 juta/tahunnya. Anda juga bisa menyewanya bulanan yang dipatok dengan harga 1 juta/bulannya. Berbagai fasilitas melengkapi ruangan apartemen ini. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa langsung ke website OnList atau melihat langsung lewat fitur open house. 

Itulah beberapa kontrakan impian yang ada di website OnList, dan bisa Anda jadikan referensi ketika mencari kontrakan. Website https://onlist.id/menawarkan berbagai pilihan properti untuk disewa atau dikontrak. Ada ragam pilihan daftar kontrakan di menu prospek, jadi tunggu apa lagi? Kunjungi website https://onlist.id/ sekarang juga.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait