Buat Akun Atau Masuk
Beranda Beli Sewa Cari Listing Cari Agen

Berbagai Tipe Hunian Berkelas Di Kawasan Jakarta


Kawasan ibukota merupakan kawasan kota besar yang strategis. Menjadi lokasi pusat pemerintahan, membuat lokasi ini banyak dikunjungi oleh berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari tamu luar negeri, para pejabat, para pekerja, hingga mereka yang mengadu nasib di Ibukota. Oleh sebab itu kawasan ibukota padat penduduknya. Banyak tipe hunian di wilayah ini yang dihuni oleh masyarakatnya. Karena merupakan kota besar, tipe hunian berkelas banyak berdiri di wilayah ibukota. Penghuninya adalah masyarakat kelas menengah ke atas. Maka dari itu kami akan membahas tipe hunian yang berkelas di kawasan ibukota ini.

Berbagai Tipe Hunian Berkelas

Jenis dari tipe hunian yang berkelas itu sendiri dilihat berdasarkan luas dari bangunan itu sendiri. Yang jadi patokan untuk menentukan luas hunian adalah kavling tanah. Misal pada perumahan, maka kavlingdari perumahan yang Anda bangunlah patokan ukurannya. Umumnya setiap hunian yang dibangun memiliki karakteristik desain yang berbeda-beda dari dimensi ruangnya. Sehingga desain rumah tersebut akhirnya dibentuk sesuai dengan kebutuhan

1.  Tipe Hunian Berkelas : Apartemen Kuningan City (Tipe 3BR)

Merupakan tipe hunian yang berkelas di wilayah Ibukota. Tepatnya berada di Jl. Prof.Dr. Satrio Kav 18, Setiabudi, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Selain harga yang fantastis karena berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta, Apartemen ini memiliki tipe 3BR. Yakni memiliki 3 bedroom, sehingga tipe ini disebut sebagai tipe hunian mewah.

2. Apartemen Casa Grande

Berada di wilayah Tebet, Jakarta Selatan dengan tipe hunian 3BR. Merupakan tipe apartemen mewah yang dihargai sekitar 5 milyar rupiah untuk harga jualnya. Tipe 3 BR untuk ukuran apartemen merupakan ukuran yang luas, terlebih jika Anda menghuninya sendirian.

3. Hunian Tipe 120

Untuk hunian tipe 120 ini memiliki luas bangunan mencapai 120 meter persegi. Bangunan untuk ukuran tersebut tergolong hunian mewah. Hunian ini mampu untuk menampung 3 kamar. Karena luasnya desain rumah atau hunian tipe ini pasti dapat didesain dengan lebih bervariatif dan sesuai keinginan Anda. Untuk harga rumah dengan tipe 120 ini bervariasi, yakni mulai 200 jutaan hingga milyaran rupiah. Namun selain tipe rumah, yang mempengaruhi harga tinggi yakni pada desain dan lokasi hunian.

4.  Hunian Tipe Lebih Dari 120

Rumah dengan luas lebih dari 120 meter dapat dikatakan sebagai rumah mewah. Terlebih jika rumah ini ada di kawasan ibukota Jakarta. Harga properti di Ibukota cukup mahal. Jadi jika Anda yang memiliki hunian atau rumah dengan luas sekian, maka dapat dikatakan mewah. Pemiliknya tentu juga bukan orang sembarangan. Mereka pasti orang-orang kelas menengah keatas atau bahkan tingkat konglomerat. Kebanyakan terdapat fasilitas seperti kolam renang, taman, dan lain-lain sebagainya. Selain itu juga memudahkan pemilik dalam mendekorasi hunian dengan kreatif.

Demikianlah beberapa tipe hunian berkelas di kawasan ibukota Jakarta. Punya rumah idaman adalah keinginan banyak orang. Ada berbagai tipe rumah yang bisa Anda pilih, yang tentunya membuat bingung saat memilihnya. Pastikan untuk membeli rumah sesuai dengan budget Anda. Konsultasikan hunian yang hendak Anda beli ke https://onlist.id/. Situs penyedia layanan jual-beli dan sewa menyewa rumah dari berbagai wilayah Indonesia. https://onlist.id/ juga melayani konsultasi property serta mengawal proses jual-beli atau sewa menyewa property sampai tuntas. Anda juga bisa menawarkan hunian yang Anda jual di https://onlist.id/.

Blog Populer Lainnya


Blog Terkait